Friday 23 April 2010

Kitchen

Aheem..!!

Saya memang suka nonton film korea, suka... berat. Terakhir kali saya suka banget pas nonton "The naked kitchen". Filmnya bagus, alur ceritanya, potongan adegannya. Terlebih lagi sama pemain prianya yang ganteng banget. Eitt.. charming sih, lebih tepatnya.

Ceritanya dimulai dari keadaan pasangan suami istri dan yang bahagia, harmonis. Istrinya, Anh Mo Rae (Shi Min Ah) cute, polos. Suaminya Han Sang In (Kim Tae Woo) juga baik. Hanya saja mereka tuh ternyata menikah karena dah terlalu bersama. Sang In sudah seperti kakak, hanya satu-satunya pria yang dikenalnya dalam hidupnya. Mereka adalah teman kecil, selalu bersama, pergi bersama, main bersama, akhirnya cinta bersama. Sama-sama cinta maksudnya. Tapi keliatannya jenis cintanya beda.

Baru disadari ketika istrinya ga sengaja ketemu dengan pria lain dan mengalami love at the first sight! Bahkan bukan hanya itu, mereka berbuat sesuatu yang saya ga ngerti juga, kok bisa dilakukan dengan orang yang baru beberapa menit yang lalu kita temukan.

Tapi perlu diakui adegannya bikin gemes juga. Hiihihi..pengen ! Abis, bagus banget. Mo Rae yang polos, ngasih tau pengalamannya sama suaminya. Walau kesel, tapi Sang In memaafkan. Saya jadi mikir, ini ada yang ga bener. Mungkinkah Mo Rae bisa kepincut hati sama pria lain, karena suaminya tidak betul-betul menunjukkan perasaannya sama istrinya. Eiitt.. jangan salah persepsi, suaminya cinta bener sama istrinya, hanya saja mungkin kurang dapat menunjukkan perasaanya.

Nah, disini sebenarnya saya mau bahas pria yang lain itu. Namanya Park Doo Rae (Jo ji hoon), kalo yang ini sih, bukan hanya Mo Rae yang kepincut. Saya juga. Senyumnya itu, lho.. manis..sss.. banget. Nih, boleh deh saya bagikan senyumnya.


Cakep kan?

Dia juga mainnya bagus banget. Berperan sebagai Talented Chef spesial masakan Perancis, sebenernya dia itu temennya Sang In dan diundang datang untuk mengajari Sang In yang mau buka restoran. Lebih lagi, Doo Rae tinggal di rumah mereka. kebayang kan ?

Bagimana Doo Rae, gimana Sang In, gimana Mo Rae, silahkan.. selengkapnya bisa anda ikutin di http://www.mysoju.com/the-naked-kitchen

Ada kisah cinta sembunyi-sembunyi, ada kencan sembunyi-sembunyi. Disini terlihat jelas beda antara benar cinta dan sebenarnya cinta. Jelas terlihat perbedaan antara True Love and LoveTrully in Love. True Love nya buat Sang In dan Trully in love nya kepada Doo Rae. Endingnya? Ketika Mo Rae diminta memutuskan, dia say goodbye pada Doo Rae dan bercerai dengan Sang In. Ini karena dia tidak dapat memilih, karena perasaannya kepada kedua orang ini adalah perasaannya yang sebenarnya. Mo Rae memang mencintai kedua pria itu.

Dari film ini, saya jadi suka sama karakter Joo Ji Hoon. Nah, saya punya potongan aktingnya di film ini. Nonton ya?



No comments:

Post a Comment