Wednesday 21 April 2010

Sore yang lapar..

Sori, maksudnya sih mo ngasih tau kalo sore ini saya kelaparan. Perut rasanya cekat-cekit, perih-perih, sakit kayak dicubit semut.. apa saya tadi nelen semut, ya? Ooh, saya mang blom makan. Dari pagi cuman diisi nasi plus soun goreng sebungkus sama segelas teh manis. Makan siang? Skip... coffee break? .. skip juga. Maka jangan heran kalo sore ini peliharaan saya pada minta makan. Hiiyyy... (mau tau ga apa aja peliharaannya? nti ta kenalin deh..)

Keadaan gini bukan karena ga punya makanan. Sori , ya.. banyak tuch. Ada tempe tahu bacem, sayur asem, lalap timun, sambel terasi. Kadang kalo males, nasi aja ma terasi saya dah satisfied banget. Kalo dibilang ga punya uang, sayangnya tebakan anda salah. Di kantong saya ada 3 lembar cebanan dan dua lembar nobanan. Cukuplah buat makan nasi warteg terus dirally ke bubur kacang atau indomie rebus/goreng. Masih bisa nyemil sebatang coklat raisin kesenangan saya. Kalo iseng, tambah baso depan kampus juga boleh.

Jadi, apa masalahnya? Perut sakit tetep ga makan.?
Saya bukan lagi diet. Ga ada diet dalam kamus saya. Saat ini saya sedang kehilangan selera terhadap makanan. Gara-garanya? pasti semua pengen tahu gara-garanya? Saya jawab ya?

Gara-gara marah yang meluap, akibat kondisi yang tak menyenangkan.
Gara-gara ada yang ketahuan bohong sama saya.
Gara-gara yang ditarget blom dibuat.
Gara-gara penjualan null.
Gara-gara dipanggil ke pertemuan yang tiba-tiba.
Dan...
Gara-gara pembicaraan dalam pertemuan yang basi.

Inilah yang terjadi pada saya sehari ini, satu aja yang mau saya akuin sama Anda semua .

Saya marah besar karena ada kondisi tak terduga yang ujungnya tak menyenangkan. Saya di cuekin, di ignore.. dan saya paling tidak suka berada dalam kondisi itu. Some one said :

" love me or hate me, just don't ignore me .."

Sakit bo, kalo dianggap ga ada. Dan hal ini yang menjadi puncak penolakan saya terhadap makanan dan minuman.
Jadi biarlah sore ini saya kelaparan. Dengan hal-hal yang saya alami, tak ada selera saya untuk yang lain. Cooling down dulu kali, ya..!!


Tarik napas dulu, ya.. heup .. ah....


Think beauty..
think beauty..

3 comments:

  1. iya nich.. kapan kita makan bareng lagi? dah lama lho tertunda terus

    mie kejaksaan menanti lho... hehehe

    ReplyDelete
  2. maem bebek aja yu?

    ReplyDelete