Monday 5 April 2010

Ucapan Paskah

Paskah 2010...
Setelah melalui Tri Hari Suci, mulai banyak yang masuk ke inbox saya.. kebanyakan ucapannya bagus-bagus dan menyentuh, ada juga yang kreatif, menggunakan tanda-tanda baca yang dipadukan sehingga membentuk gambar (secara hape ku blom naik kelas, jadi bisanya terima mesej yang sederhana).

But I should say...most of them amaze me...

Nih, aku kasih contekkannya, supaya bisa ngebayangin ya...


" Happy Easter, let us follow Him in His death and ressurection "

" The meaning of easter is Hope, The spirit of easter is light, The essence of easter is Love, The promise of easter is life "

" Matahari bertanya : untuk siapa aku bersinar? Bulan juga bertanya : untuk apa aku bercahaya? Pelangi pun bertanya : untuk siapa keindahanku? Angin pun bertanya : untuk siapa aku berhembus? dan Yesus pun bertanya pada Bapa : untuk siapa Aku disalib? Bapa menjawab : untuk anakKu yang sedang membaca tulisan ini... "

"whenever you see the Cross, may it always be a sign of life, a sign of hope, a reminder of an everlasting love from Jesus.."

" Mampu bersyukur, terlibat dan berbagi berkat, rasanya itulah arti dari cintaNya yang menyelamatkan ..."

" Jika engkau tak pernah sakit..bagaimana kau tahu bahwa Yesus itu penyembuh? Jika kau tak pernah sedih ...bagaimana kau tahu Yesus itu penghibur? Jika kau tak pernah berbuat salah...bagaimana kau tahu Yesus itu Maha Pengampun? Jika kau tak pernah Gagal.. bagaimana kau belajar bersandar pada Yesus? Bersyukurlah bila kau mengalami semua itu, karena engkau akan tahu bahwa Tuhan Yesus selalu menyertaimu... "

" Tuhan merangkai hidup ini tak seINDAH yang kita idamkan, tetapi juga tak sePAHIT yang kita cemaskan. DIA merajutNya dengan KASIH yang bersemaikan TANGIS dan SENYUMAN. Dengan bijak, DIA menuntun kita untuk selalu belajar memahami segala maksudnya..."

" God has given us perfect hope through Jesus Christ, our risen saviour. May His blessing be upon you on easter and always ..."

" you may have someone in your mind, someone in your heart, someone in your dream, someone in your life.. But God always be your someone when you have no one..."


Gimana? bagus kan..? semoga menginspirasi....

No comments:

Post a Comment