Thursday 17 February 2011

Cowok Berkonde


Cowok berkonde itu
Tiba  tiba menggelitik hati saya
Tambah dilihat kok tambah keren sih?


Itulah awalnya
Saya mulai lebih penasaran
Seperti apa sih dia sebenarnya

Saya mulai baca tentang dia
Saya cari informasi
Saya lihat aktingnya

Ternyata dia bukan sekedar cowok "berkonde"
Aktingnya hebat
Performance di panggung juga keren
Film  filmnya keren
Tambah penasaran
....


Sebenarnya, gaya rambut konde itu bukan hal baru, hanya saja ga semua cowok berambut panjang mau dibuat seperti itu. Dulu, ketika saya hidup di kota besar dan paling besar di negara ini, saya juga pernah punya teman yang suka dengan style rambut kuncir konde alias diiket dan di untel-untel kayak di konde. Menurut saya, keren sih. Tapi tidak  hanya itu,  dibalik konde ada hal lain yang saya jadikan perhatian.


Yang pasti cowok berkonde itu
Beda dengan yang lain
Menurut saya, pasti orangnya tabah banget
Karena jarang  - jarang cowok dalam sejarahnya
Mau rambutnya di gini  gitu in
Diubah  ubah apalagi di kuncir konde


Jan Geun Suk
Termasuk tipe cowok yang mau dengan tabah
Diubah  ubah gaya rambutnya
Sampai harus dikuncir konde
Karena sadar dia jadi trendsetter kali ya?
Tapi emang kalo udah keren, sampai kapan juga ga ada matinya
Buktinya, walau dikuncir konde
Jan Geun Suk tetep keren.
Saya percaya, banyak wanita yang setuju dengan saya.


Asal gambarnya dari sini


Asal gambarnya dari sini


Nah, ini gambar cowok berkuncir konde yang paling saya suka. Manis sekali kan?

Dari sini nieh ngambilnya ...


2 comments:

  1. hahaha

    postingan ttg JGS yaaaa...
    iya, aku seneng liat dia pas lagi dikuncir diuntel2 gitu.
    gaya rambutnya jadi kayak cowok di komik2 manhwa!

    beatrix, jgn dimonopoli sendiri JGS-nya. bagi2! aku juga cintaaaaa!!!

    hahahaha

    ReplyDelete
  2. @ Enno : Enno daftar jd anggota EELs juga? hahhahha...

    emang lovely boy ya, JGS itu..
    oke deh... kita share ya?
    hahahha...

    ReplyDelete